Indikator
  • Undercontruction

Yahya Zaini: Kader Golkar Banyuwangi Diminta Dukung Kebijakan Bupati Anas

Home / Politik / Yahya Zaini: Kader Golkar Banyuwangi Diminta Dukung Kebijakan Bupati Anas
Yahya Zaini: Kader Golkar Banyuwangi Diminta Dukung Kebijakan Bupati Anas Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliono (kiri), pengurus DPP Golkar, yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Golkar untuk Provinsi Jawa Timur, Yahya Zaini (tengah) dan Bupati Abdullah Azwar Anas (kanan). (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Golkar untuk Provinsi Jawa Timur, Yahya Zaini, mengintruksikan agar seluruh kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banyuwangi, untuk mendukung penuh kebijakan-kebijakan Bupati setempat, Abdullah Azwar Anas.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam  Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi periode 2016-2021, di Aula Kantor DPD Partai Golkar setempat, Sabtu, (12/8/2017).

“Dukung sepenuhnya program Pemkab Banyuwangi,” tegasnya.

Pesan tersebut dilontarkan karena program Pemkab Banyuwangi selama ini sudah baik dan mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Tak ingin asal sebut, Yahya Zaini juga menjelaskan 4 indikator program yang menyejahterakan masyarakat dan harus menjadi patokan kader dalam membuat program.

“Pertama, program harus mampu mengurangi kemiskinan, kedua mengurangi ketimpangan (dalam kehidupan masyarakat), menciptakan lapangan kerja dan terakhir program yang mampu meningkatkan kualitas SDM,” jelasnya.

Penyampaian steatmen tersebut bukan hanya untuk memotivasi pada kader partai pohon beringin, tapi juga sekaligus menjawab pidato Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebelumnya.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com