Indikator
  • Undercontruction

Dua Dari Empat Kawanan Perampok di Srono Berada di RSUD Genteng

Home / Peristiwa - Daerah / Dua Dari Empat Kawanan Perampok di Srono Berada di RSUD Genteng
Dua Dari Empat Kawanan Perampok di Srono Berada di RSUD Genteng Polisi saat mengawasi salah satu pelaku di ruang rawat inap RSUD Genteng. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMESIndonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Dua dari empat kawanan perampok di Srono yang tertangkap di Polisi saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Genteng. 

Kedua pelaku menjalani perawatan karena mengalami luka parah di bagian wajah akibat terkena letusan bondet miliknya sendiri dan satu pelaku lainya harus menjalani operasi karena mengalami luka tembak di kaki dan punggung karena mencoba lari dari sergapan petugas.

Dua pelaku yang saat ini menjalani perawatan adalah AA (41) dan MI (41).

"AA luka parah di bagian wajah, petugas rumah sakit tadi juga bilang, bahwa bola mata AA sebelah kanan mengalami kerusakan. Dan MI harus menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di pinggang dan kakinya," ungkap Bripka Andika, anggota Polsek Srono saat ditemui di RSUD Genteng. 

Dua perampok yang menjalani perawatan ini adalah termasuk empat kawanan yang berhasil diringkus Polisi.

Mereka kabur dari kejaran warga setelah ketahuan menyatroni rumah milik Slamet Rohaini, Warga Dusun Kepundungan Desa Kepundungan, Kecamatan Srono. Dua pelaku lainya saat ini berada di Mapolres Banyuwangi guna menjalani pemeriksaan. 

Dari tangan pelaku polisi mengamankan sebilah celurit dan pisau, tali rafia, satu buah kerudung hitam dan satu unit Mobil Daihatsu Terios warna hitam Nopol P 1260 RN.

Diberitakan sebelumnya kawanan perampok Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 02.30 menyatroni rumah milik Slamet Rohaini Warga Dusun Kepundungan Desa Kepundungan, Srono, Banyuwangi.

BACA JUGA: Gagal Merampok, Empat dari Tujuh Begal Berhasil Diringkus

Pelaku yang diduga berjumlah tujuh orang itu melarikan diri saat mengetahui kedatangan warga yang dihubungi oleh korban. 

Dari pelaku yang diperkirakan berjumlah tujuh orang itu, Polisi berhasil menangkap empat orang. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku yang saat ini kabur. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com