Indikator
  • Undercontruction

Ketua DPC Demokrat Tinjau Rumah Tak Layak Huni di Genteng

Home / Peristiwa / Ketua DPC Demokrat Tinjau Rumah Tak Layak Huni di Genteng
Ketua DPC Demokrat Tinjau Rumah Tak Layak Huni di Genteng Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto (biru) bersama Julisetyo Puji Rahayu S saat meninjau lokasi rumah ibu Bariah di Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Genteng. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Kepedulian Partai Demokrat (PD) Banyuwangi, Jawa Timur, terhadap rakyat miskin memang sudah tidak diragukan lagi.

Terbukti, Rabu (13/9/2017) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto didampingi, Sekretaris DPC, Julisetyo Puji Rahayu S, meninjau langsung rumah milik Bariah (75) warga RT 02/ RW 01, dusun Kopen Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng.

Melalui partai berlogo Mercy ini rumah janda tua yang hidup sendiri ini siap dibangun.

Dusun-Genteng-2QumBR.jpg

Ibu Bariah, memang seorang janda yang hidup sendiri dan tinggal disebuh rumah yang sebebarnya tak layak huni, tak hanya itu bebepa bantuan gagal datang padanya karena status tanahnya bukan miliknya.

Hari ini, mimpi Ibu Bariah untuk tinggal di rumah yang lebih layak akan terwujun, Ketua DPC Partai Demokrat turun langsung melihat kondisi rumahnya, Michael ingin dalam waktu dekat rumah janda tua ini segera terbangun.

"Pembangunan rumah ibu Bariah ini akan kita lakukan dalam waktu dekat, kondisinya sangat tidak aman untuk dihuni, apalagi untuk orang setua ini," katanya.

Dusun-Genteng-32Pzej.jpg

Pihaknya akan membangun rumah yang aman untuk ibu Bariah. "Ini memang sudah slogan partai kami, Bahwa partai Demokrat Peduli dan beri solusi," ungakap Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edi Hariyanto.

Dengan begitu, program sosial partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur ini, sepertinya memang pantas untuk dijadikan teladan.

Sebagai wujud berbagi dan kepedulian pada wong cilik, mereka membangun rumah singgah bagi warga kurang mampu. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com