Indikator
  • Undercontruction

Partai Demokrat Benahi Rumah Tak Layak Huni di Genteng

Home / Peristiwa - Daerah / Partai Demokrat Benahi Rumah Tak Layak Huni di Genteng
Partai Demokrat Benahi Rumah Tak Layak Huni di Genteng Rumah bu Bariah yang sudah mulai dibangun. (foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Partai Demokrat mengelar program bedah rumah. Kali ini rumah warga miskin yang direnovasi adalah milik Bariah (75) Warga RT 02 / RW 01 Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Kamis (12/10/2017) aktivitas perbaikan rumah janda tua ini mulai terlihat. "Alhamdullah, berkat bantuan dari partai Demokrat akhirnya rumah ini bisa dibenahi," ungkap Baton, Ketua RT setempat.

Menurut Baton, sudah seringkali rumah milik warganya ini di usulkan untuk dibenahi, tetapi semua gagal akibat terbentur dengan status kepemilikan tanah.

"Tanah yang ditempati bukan miliknya pribadi. Tapi saya salut dengan Partai Demokrat, tanpa memikirkan hal itu, rumah bu Bariah tetap dibangun," ucapnya.

BEdah-rumah-demokrat9L5p2.jpgKetua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Haryanto bersama Sekretaris DPC, Julisetyo Puji Rahayu S, saat meninjau lokasi rumah milik bu bariah. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMESIndonesia)

Sebelumnya, Rabu (13/9/2017) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto didampingi, sekretaris DPC, Julisetyo Puji Rahayu S, meninjau langsung rumah milik Bariah.

Melihat kondisi rumah janda tua tersebut yang sangat memprihatinkan, Michael Edy Hariyanto  langsung bersedia membangun rumah tersebut untuk menjadi yang lebih layak huni. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com