Indikator
  • Undercontruction

Jalan di Rel, Seorang Pemuda Asal Kalibaru Tersambar Kereta

Home / Peristiwa / Jalan di Rel, Seorang Pemuda Asal Kalibaru Tersambar Kereta
Jalan di Rel, Seorang Pemuda Asal Kalibaru Tersambar Kereta Jenazah korban saat akan dibawa ke Rumah sakit. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Reyhan (15) Warga Dusun Krajan, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, tewas mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api PJR (Kereta Perbaikan) saat asyik berjalan di atas rel kereta.

Kejadian nahas yang sempat menggegerkan warga tersebut terjadi senin (16/4/2018) sekitar pukul 11.15 WIB. tepatnya di rel Kereta Api di Dusun Krajan RT 01/RW 01 Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru. 

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Ipda Uuk Supriyatna mengatakan, korban yang saat itu sedang asyik berjalan di atas rel tidak mengetahui kalau dari arah berlawanan terdapat kereta.

Korban baru sadar saat jarak kereta sudah dekat, sehingga korban tidak sempat menyelamatkan diri dan meninggal di lokasi kejadian.

Polisi di bantu oleh warga kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhakti Husada, Krikilan. 

"Informasi dari saksi, saat itu korban sempat berbalik arah dan menghindar, tetapi karena jarak kereta sudah sangat dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan," jelasnya. 

Kanit Lantas mengimbau kepada warga yang tinggal di dekat jalur kereta api agar tidak beraktivitas apapun di area jalur kereta api agar kejadian ini tidak terjadi terjadi kembali.

"Demi keselamatan, kami mengimbau agar warga tidak melakukan aktifitas di dekat rel kereta api," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com