Rombongan Mobil Karyawan Bank BPR Ady Banyuwangi Tertimpa Pohon Tumbang

Home / Berita / Rombongan Mobil Karyawan Bank BPR Ady Banyuwangi Tertimpa Pohon Tumbang
Rombongan Mobil Karyawan Bank BPR Ady Banyuwangi Tertimpa Pohon Tumbang Petugas dan warga setempat tengah mengevakuasi korban (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Sebuah pohon tumbang jenis Mahoni dan menimpa sebuah mobil Toyota Avanza Nopol P 1613 PF yang melintas di jalan raya Krikilan, Glenmore Banyuwangi, Jawa Timur, Senin, (14/1/2019) sore. Akibatnya arus lalu lintas Jember-Banyuwangi dan sebaliknya padat merayap.

Mobil warna putih yang membawa rombongan karyawan dari Bank BPR Ady tersebut, terlihat ringsek pada bagian kap atas. Penumpang yang ada didalamnya langsung dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Ada 5 penumpang dan 1 balita. Batang pohon yang tumbang ini tepat menimpa body tengah mobil. Sang sopir kepalanya bocor, sementara penumpang yang lain langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bakti Husada Krikilan,” ungkap Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Menurut Mujiono, pohon tumbang tersebut terjadi karena angin kencang. Ditambah lagi, saat kejadian, hujan sedang tengah mengguyur kawasan tersebut.

Saat ini proses evakuasi pohon tumbang di jalan raya Jember-Banyuwangi terus dilakukan guna kelancaran arus lalulintas. “Kiranya dari Satlantas bisa bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Binamarga, untuk penertiban pohon sepanjang jalan, mengingat sudah memasuki musim hujan angin,” pungkas Kapolsek. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com