Pasar Murah PT KAI di Banyuwangi Diserbu Warga

Home / Berita / Pasar Murah PT KAI di Banyuwangi Diserbu Warga
Pasar Murah PT KAI di Banyuwangi Diserbu Warga Agus Supriyono, Vice President CSR PT KAI. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Ribuan Warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi, menyerbu pasar murah yang digelar PT KAI.

Pasar murah yang digelar Rabu (19/6/2019) di halaman kantor Kecamatan Muncar tersebut adalah wujud kepedulian PT KAI untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat. 

"Ada sekitar 3.000 paket sembako dijual dalam pasar murah ini. Paket tersebut sebenarnya senilai Rp 42.500, tapi di sini kita jual hanya Rp 10 ribu," ungkap Agus Supriyono, Vice President CSR PT KAI.

Pasar-Murah-2.jpgWarga saat mengantri untuk mendapatkan sembako murah di pasar murah PT KAI. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesia)

Menurut Agus, selain merupakan wujud nyata program BUMN hadir untuk negeri, kegiatan pasar murah PT KAI ini juga merupakan wujud kepedulian BUMN  terhadap masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 

"Selain di Kecamatan Muncar, pasar murah yang menjual paket sembako berisi 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 450 gram gula pasir, 1 kaleng sarden 220 gram dan 250 gram garam tersebut, juga dilaksanakan di seluruh wilayah PT KAI," terangnya.

"Semoga dengan adanya pasar murah ini, PT KAI bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama menjaga perjalanan kereta api supaya aman, lancar serta turut menjaga aset PT KAI khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi," harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com