HUT ke-4 TIMES Indonesia

Rektor UNISMA : Media Sarana Pendidikan, TIMES Indonesia Jadi Pembeda

Home / Berita / Rektor UNISMA : Media Sarana Pendidikan, TIMES Indonesia Jadi Pembeda
Rektor UNISMA : Media Sarana Pendidikan, TIMES Indonesia Jadi Pembeda Rektor UNISMA Malang, Dr Masykuri MSi. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Memasuki usia ke-4 tahun, TIMES Indonesia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Rektor UNISMA Malang, Dr Masykuri MSi.

Ia berharap TIMES Indonesia selalu jaya, maju dan terdepan menyampaikan berita faktual dan bertanggung jawab. Menurutnya, TIMES Indonesia adalah media yang ingin jadi pembeda denganmelepaskan diri dari kesan negatif media massa menuju hal positif.

HUT-ke-4-TIMES-Indonesia.jpg

“Yang negatif tutup rapat rapat. Media juga sebagai sarana pendidikan,” tambahnya.

Masykuri juga berharap TIMES Indonesia mampu mencari suatu formulasi membentuk kritik konstruktif yang membangun. Menurutnya, kritik dengan cara santun, tanpa hal negatif dan disampaikan dengan penuh martabat, akan disukai masyarakat. 

Tak hanya itu, ia memuji TIMES Indonesia yang mengambil posisi bagus, baik itu di bidang politik, seni, olahraga. Ini dirasa bisa membangun Indonesia menjadi lebih bermartabat. "Selaku pimpinan perguruan tinggi, kami akan melakukan kemitraan dengan TI sampai kapan pun," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com