Pangdam V/Brawijaya Ajak Mahasiswa Menjadi Generasi Unggul

Home / Berita / Pangdam V/Brawijaya Ajak Mahasiswa Menjadi Generasi Unggul
Pangdam V/Brawijaya Ajak Mahasiswa Menjadi Generasi Unggul Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetja Boedi di acara Cangkrukan Kapolda bersama Forkopimda dengan BEM Se-Jatim di Surabaya. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, SURABAYAPangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetja Boedi mengajak mahasiswa untuk menjadi generasi unggul. 

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Cangkrukan Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Jatim dengan Organisasi Kemahasiswaan Se-Jawa Timur di Rumah Dinas Kapolda Jatim, jalan Bengawan no. 30, Surabaya, Selasa (20/8/2019).

Wisnoe-Prasetja-2.jpg

Bertajuk "Kita Semua Bersaudara", Pangdam V/Brawijaya menyampaikan kesempatan dan peluang mahasiswa saat ini sangat besar. Menurutnya, mahasiswa harus berani tampil unggul untuk menopang kebutuhan masa yang akan datang. 

"Lanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ini. Karena pemimpin masa depan akan lahir dari generasi bangsa saat ini," ujar pria lulusan SMA 7 Surabaya ini. 

Ia juga berpesan kepada mahasiswa Indonesia terutama Jawa Timur supaya bersyukur atas kesempatannya bisa mengenyam pendidikan tertinggi, yakni Perguruan Tinggi. 

"Saya nggak kuliah karena orang tua saya tidak mampu menguliahkan saya. Akhirnya saya cari alternatif lain," katanya. 

Mahasiswa, sambungnya, harus bersyukur karena bisa kuliah dan berkesempatan belajar di jenjang pendidikan tertinggi. Tidak semua orang bisa dapat kesempatan yang sama untuk mengenyam pendidikan tinggi.

"Manfaatkan momuntum ini sebaik-baiknya melalui belajar. Mahasiswa adalah generasi muda yang beruntung bisa mengenyam kuliah. Saya yakin mahasiswa saat ini akan lebih baik dari saya," ujar Pangdam V/Brawijaya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com