Pesta Hip Hop 90an Resto Oura Puaskan Ratusan Pengunjung

Home / Gaya Hidup / Pesta Hip Hop 90an Resto Oura Puaskan Ratusan Pengunjung
Pesta Hip Hop 90an Resto Oura Puaskan Ratusan Pengunjung Suasana music Hip-hop bertemakan 90'an di Restoran Oura Malang (Foto: Dinda/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANGRestoran Oura Malang kembali menyajikan kegiatan yang menarik dan spesial bagi masyarakat Malang.

Seperti Minggu (13/01/19) kemarin, Iampassion menggandeng Oura untuk menggelar acara music Hip-hop bertemakan 90'an.

Hip-Hop-Oura.jpg

Acara music hip-hop yang digelar di Restoran Oura berjudul 98 percent mampu menyedot ratusan pengunjung. Tercatat ada 190 pengunjung yang hadir di restoran yang ada di Jalan Pahlawan Trip Kota Malang ini. Jumlah tersebut melebihi target yang ditetapkan, yakni 150 pengunjung.

"Acara ini tidak berakhir sampai di sini, Bigbandnya acaranya akan digelar di Lapangan Rampal tanggal 19 Januari mendatang," ujar Adit panitia dari acara Iampassion.

Acara 98 percent yang digelar di Restouran Oura ini dimeriahkan dengan penampilan keren dari para DJ top, seperti Markidelic, Eyesthetic, Spectral Tribe , Baggy Joe dan Chiken Mushroom. Suasana hujan gerimis tak membuat kendur semangat pengunjung yang bergoyang mengikuti dentuman musik.

Hip-Hop-Oura-2.jpg

Selain menikmati alunan musik dengan Irama classic disco 90an yang asyik, pengunjung juga menikmati sajian BBQ yang disediakan Restoran Oura.

Di akhir acara ada salah satu lagu yang membuat para pengunjung Restoran Oura Malang serentak bernyanyi bersama yaitu lagu dari Nidji yang berjudul 'Hapus Aku'yang di cover oleh Dj Spectrum.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com