Tiga Band Kota Malang Turut Meriahkan Kirab Atlet SEA Games

Home / Berita / Tiga Band Kota Malang Turut Meriahkan Kirab Atlet SEA Games
Tiga Band Kota Malang Turut Meriahkan Kirab Atlet SEA Games Ade Vocalis D\'kross (kanan) akan turut memeriahkan Kirab Atlet SEA Games 2017. (Foto: Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Tiga band asal Malang akan memeriahkan kegiatan Kirab Atlet peraih medali SEA Games, dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional, Kamis (27/9/2017) besok. Ketiga band tersebut ialah Arema Voice, d’Kross, dan Can a Rock.

Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono, mengatakan kirab ini merupakan ajang apresiasi bagi atlet Kota Malang. Dalam kegiatan ini, selain mengarak ketiga peraih medali SEA Games 2017 akan turut diberikan bonus prestasi dari jajaran Forkopimda Kota Malang.

"Bonus sebagai bentuk penghargaan ini, akan diberikan oleh Danrem, Dandim dan Kapolres Malang Kota," kata Bambang.

Bambang juga menyebutkan untuk kirab sendiri akan menempuh jarak 6 kilometer dari Stadion Gajayana menuju Kantor Balai Kota Malang. Kegiatan ini, diharapkan Bambang, 
 menjadi sebuah bentuk apresiasi sekaligus rasa syukur atas prestasi yang diraih.

Bambang mengaku bangga dengan apresiasi jajaran Forkopimda yang peduli dengan atletnya. Menurutnya, dengan adanya apresiasi ini diharapkan para atlet mampu terus meningkatkan prestasinya diberbagai ajang nasional maupun internasional kedepan.

Sebagai informasi, para atlet peraih medali dalam Sea GAMES XXIX Malaysia 2017 diantaranya, Elga Kharisma, dari Cabang Balap Sepeda yang meraih 1 emas di nomor BMX; Atjong Tio Purwanto, dari Cabang Atletik, peraih 1 emas 3000 meter halang rintang dan Crismonita Dwi Putri, dari cabang balap sepeda, yang berhasil meraih dua perak, dari Team Pursuit dan team trial 500 M.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com