Peringati Tahun Baru Islam, Ansor Curahdami Santuni Anak Yatim

Home / Berita / Peringati Tahun Baru Islam, Ansor Curahdami Santuni Anak Yatim
Peringati Tahun Baru Islam, Ansor Curahdami Santuni Anak Yatim Kegiatan santunan anak yatim PAC GP Ansor Curahdami, Bondowoso dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BONDOWOSO – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 H, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Curahdami menggelar Griyatim Fathiyyah memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. 

Ketua PC GP Ansor Bondowoso, Muzammil mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian GP Ansor kepada anak yatim piatu di Bondowoso. Ia berharap, dari kegiatan ini bisa muncul semangat dan rasa optimisme dalam mengarungi kehidupan yang lebih kompleks. 

"Sebagai bentuk rasa kasih GP Ansor kepada sesama manusia sehingga harapannya setelah ini anak-anak bisa semangat dan optimis mengejar cita-citanya meskipun mereka ini yatim piatu," kata Zamil, Jumat (29/9/2017).

Muzammil berharap kegiatan ini dapat terus digalakkan serta tidak selesai pada kegiatan yang sifatnya seremonial. 

"Minimal setelah ini ada seseorang yang siap menjadi orang tua asuh sehingga pendidikan anak-anak bisa terjamin," ujarnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com