Ketahanan Informasi Kamtibnas

Musim Hujan, Sat Sabhara Polres Malang Antisipasi Kemacetan

Home / Berita / Musim Hujan, Sat Sabhara Polres Malang Antisipasi Kemacetan
Musim Hujan, Sat Sabhara Polres Malang Antisipasi Kemacetan Satuan Sabhara Polres Malang mengantisipasi kemacetan di beberapa titik di Kabupaten Malangakibat genangan air. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Satuan Sabhara Polres Malang mengantisipasi kemacetan di beberapa titik di Kabupaten Malangakibat genangan air. Anggota personel Sabhara dikerahkan untuk membantu kelancaran arus seperti halnya di wilayah Kendalpayak dan Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Rabu (22/11/2017).  

"Untuk jalan yang rawan kemacetan kita tempatkan anggota, hal ini juga untuk mengantisipasi apabila ada kendaraan yang mogok saat hujan deras dapat segera kita evakuasi," kata Kasat Sabhara Polres Malang AKP H. M.  Lutfi,  SH,  MSi, Rabu (22/11/2017).

Pihaknya juga telah mengecek peralatan quick respon set mengantisipasi sejumlah masalah dan gangguan lalu lintas yang biasa muncul saat hujan terjadi.

Atur-2huyBD.jpg

Seperti juga pohon tumbang yang bisa terjadi dan mengganggu kelancaran arus bagi pengendara.

Selain itu Polisi juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan hujan yang belakangan sering terjadi. Pengendara diminta tidak berhenti memarkirkan kendaraan di pinggir jalan agar tidak menyebabkan kemacetan.

"Yang pertama hindari jalan yang ada genangan air,  Berhati-hati berkendara saat hujan dan jarak pandang diperhatikan," tambah Lutfi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com