KPK Periksa Anggota DPRD Kota Malang di Madiun

Home / Berita / KPK Periksa Anggota DPRD Kota Malang di Madiun
KPK Periksa Anggota DPRD Kota Malang di Madiun ILUSTRASI: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kota Malang.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, pihaknya terus melakukan pemeriksaan untuk kasus korupsi Kota Malang yang melibatkan mantan Ketua DPRD Kota Malang sebagai tersangka MAW.

Minggu ini, sejak Selasa (5/12/2017) hingga Jumat (8/12/2017), penyidik memeriksa para saksi untuk tersangka MAW.

"Pemeriksaan dilakukan di Aula Bara Makota Madiun, Polres Kota Madiun," kata Febri, Kamis (7/12/2017).

Ia mengatakan bahwa Selasa (5/12/2017), penyidik KPK memeriksa seorang Anggota DPRD Malang. Untuk Rabu (6/12/2017) tidak ada saksi yang diperiksa dan dilanjutkan Kamis (7/12/2017) ini di tempat yang sama, yaitu terhadap saksi Suprapto, Anggota DPRD Malang. 

Dalam pemeriksaan ini, ia menyebutkan materi pemeriiksaan ialah penyidikan dan  masih terus mendalami penerimaan oleh Anggota DPRD Malang terkait APBD TA 2015.

Seperti yang diketahui, KPK tengah melakukan pemeriksaan suap proses pembahasan APBD 2016 Kota Malang, dan menetapkan tersangka mantan Ketua DPRD Malang, Mochamad Arief Wicaksono (MAW), Komisaris PT ENK Hendrawan Maruszaman (HM), dan mantan Kadin Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Jarot Edy Sulistyono. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com