Istri Merajuk, Lakukan Ini Pasti Takluk

Home / Gaya Hidup / Istri Merajuk, Lakukan Ini Pasti Takluk
Istri Merajuk, Lakukan Ini Pasti Takluk ILUSTRASI - Istri merajuk (FOTO: therahuma)

TIMESBANYUWANGI, JAKARTA – Komunikasi antara suami-istri, kadang mengalami 'kendala'. Wanita dan pria dua jenis manusia yang berbeda sifat dan karakternya, Miskomunikasi, salah faham apapaun tentang perbedaan pandangan sering terjadi. Dengan perbedaan pandangan itu, jika tidka ditangani dengan baik bisa jadi menjadi embrio perselisihan. 

Suami, kadang tidak mengerti sama sekali jalan pikiran sang istri. Demikian juga sang istri. Pemahaman yang tidak memenui titik temu itu malah berkembang menjadi perasaan saling menuduh. Suami menuduh istri sebagai wanita yang tidak mengerti dan istri menuduh suaminya, sebagai lelaki yang berbuat seenaknya sendiri.

Akibat,miskomunikasi itu biasanya diakhiri dengan sikap ‘ngambek’ sang istri. Jika sudah begitu biasanya suami uga bingung sendiri. Lalu bagaimana mengatasi keadaan seperti itu. Berikut ada tips merayu istri yang sedang merajuk yang berhasil dihimpun tim redaksi TIMES Indonesia dari berbagai sumber. 

1. Cobalah Mengerti
Tips diatas ini memang mirip dengan penggalan lagu khas anak muda. Tapi itulah kenyataannya. Kadang jika wanita marah kita harus bisa banyak mengerti atau berusaha mengerti kondisi sang istri. 

Ekpresi kemarahan istri biasanya hanya secuil dari berbagai perasaan yang dipendamnya, Banyak wanita bahkan tidak mengungkapkan isi hatinya ketika ia sedang marah.  Wanita hanya ingin dimengerti, begitulah kata singkatnya. 

Sebagai laki-laki Anda ‘dipaksa’ cerdas menemukan sebab musabab mengapa istri Anda ngambek tanpa harus memaksa sang istri buka mulut.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com