Pilkada Kota Malang 2018

90 Persen DPP PPP Keluarkan Rekom untuk Nanda

Home / Berita / 90 Persen DPP PPP Keluarkan Rekom untuk Nanda
90 Persen DPP PPP Keluarkan Rekom untuk Nanda Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy (baju hijau) dan Yaqud Ananda Gudban (dua dari kiri) dan Ketua DPC PPP Kota Malang, Heri Pudji Utami (dua dari kanan). (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Konsolidasi sekaligus komunikasi politik terus dilakukan oleh Kandidat Bakal Calon Wali Kota Malang, Ya'qud Ananda Gudban. 

Usai mendapat dukungan dari DPC PPP Kota Malang, yang sepakat mengusung sosok Srikandi Ijen itu, untuk maju di ajang Pilkada, kini perempuan yang akrab disapa Nanda itu menjalin komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. 

Nanda Gudban bersama dengan Ketua DPC PPP Kota Malang, Heri Puji Utami, dan Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyaffa', bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy, di Malang, Jumat (8/12/2017).

Yaqud-PPP-2.jpg

Menurut Nanda, pertemuan dengan pria yang akrab disapa Romi itu untuk meminta 'restu' secara resmi dari DPP Partai berlambang Kakbah itu sebagai kandidat bakal calon wali kota yang sudah mendapat dukungan dari Hanura dan PAN.

"Tadi saya bersama Bunda Heri bertemu dengan dengan Ketum PPP Pak Romi untuk membicarakan perihal Pilkada Malang 2018," kata Nanda Gudban.

Perempuan yang baru saja meraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya itu menjelaskan, jika pada kesempatan itu Romi berpesan agar terus melakukan pembenahan di Kota Malang, karena daerah ini merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur. 

"Ada pesan dari Pak Romi agar terus memperbaiki Kota Malang," tandasnya.

Perihal rekomendasi resmi dari PPP, Nanda Gudban mengaku juga membahas dengan Romi dan Ketua DPW PPP Jawa Timur pada kesempatan itu. 

"Intinya, soal rekomendasi dari dialog tadi, sudah di proses baik tingkat DPC dan DPW PPP. Pak Romi meminta agar proses dari DPW dilakukan dan Ketua DPW PPP, Pak Musyaffa' bilang hal itu sudah dilakukan pihaknya," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Malang, Heri Puji Utami, menegaskan jika pertemuan itu membahas perihal rekomendasi partai untuk Pilkada Malang tahin 2018 mendatang.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com