Layanan Prima Aston Denpasar Hotel Berbuah 5 Bintang dari iGuides

Home / Wisata / Layanan Prima Aston Denpasar Hotel Berbuah 5 Bintang dari iGuides
Layanan Prima Aston Denpasar Hotel Berbuah 5 Bintang dari iGuides Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Booking.com)

TIMESBANYUWANGI, DENPASAR – Pulau Dewata Bali memang tak kenal kata bosan untuk dikunjungi. Tak hanya kunjungan wisata, Bali kerap disinggahi untuk kunjungan bisnis. Aston Denpasar Hotel & Convention Center memiliki fasilitas dengan standar internasional dan layanan prima yang patut menjadi pilihan utama. Berdasarkan riset review tim iGuides TIMES Indonesia, hotel bintang 4 ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

Diuntungkan dengan lokasi strategis yang menghubungkan Kuta dan Ubud, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan 258 rooms yang dilengkapi dengan fasilitas standar internasional. Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No. 283, Denpasar, ini menawarkan berbagai jenis meeting room dan ballroom membuat hotel ini cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara.

ASTON-Denpasar-2.jpgAston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: Booking.com)

"Masuk ke areal Aston Denpasar Hotel & Convention Center, anda akan merasakan atmosfir menyenangkan, friendly staff and they have a great hospitality. Konsep hotel and convention center cocok karena Denpasar dikenal tak hanya menjadi destinasi wisata tapi juga bisnis. Fasilitas standar internasional dan salah satu hotel bersertifikat "Halal" Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ini memberikan kepastian bahwa menu yang disediakan semua telah diperiksa dengan baik dan benar-benar sesuai dengan persyaratan tradisi makanan Islam. So, untuk muslim tak perlu ragu lagi dengan hidangan yang disajikan," ungkap Ye Rachma, sekretaris  dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia.

Andre, pengguna Booking yang menikmati liburan menyenangkan selama menginap di Aston Hotel.

"I enjoyed staying at Aston hotel, Denpasar. The studio room was quite wider than I expected for the cheap prize. It includes a living room with sofa, tea table, and flat tv(s), a workspace equipped with desk and internet facilities, and a comfortable sleeping room with a single bed equipped with TV and adequate bathroom," katanya.

Yanuar Hendarto melalui Tripadvisor berpendapat bahwa Aston Hotel memang cocok untuk liburan dan kunjungan bisnis.

ASTON-Denpasar-3.jpgAston Denpasar Hotel & Convention Center. (FOTO: rajakamar.com)

"Ini adalah kedua kali saya menginap di Aston Denpasar. Pelayanan yang diberikan sangat baik dan ramah. Fasilitas di hotel dan kamar juga memberikan kesan yang berbeda dengan hotel setingkat yang lain. Overall ratingnya adalah recommended hotel," ulasnya.

Rosta Senja, Google Local Guide tak pelit memberi 5 bintang di reviewnya setelah menginap di hotel ini.

"Hotel yang selama ini dikenal dengan convention center dan Ballroomnya yang luas ternyata juga sangat nyaman cocok utk liburan keluarga, letaknya yang strategis di pusat kota sehingga mudah dijangkau. Didukung oleh pelayanan yang baik dari staff yang ramah dan fasilitas hotel yang bagus juga akses kolam renang yang bersih serta luas ada 3 area terbuka membuat anak-anak betah berlama-lama bermain disana. Family roomnya juga nyaman dan bersih, serta menu breakfast buffet yang lengkap dengan menu-menu nikmat juga terjamin kehalalannya patut direkomendasikan" ulasnya lengkap.

So, Aston Denpasar Hotel & Convention Center sangat layak terpilih menjadi salah satu hotel yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Hotel dengan service excellent  ini memang patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com